Sabtu, 05 April 2014

10 Wanita Cantik ini Terlahir Sebagai Pria

Setiap orang dilahirkan dengan jenis kelamin yang sudah ditentukan oleh Tuhan. Tapi tidak semua orang menerima apa yang sudah diberikan Tuhan termasuk berniat untuk mengubah jenis kelamin mereka.
Beberapa wanita cantik ini dulunya ternyata adalah seorang pria, entah bagaimana mereka bisa mempunyai wajah yang cantik. Siapa sajakah wanita cantik itu yang ternyata dulunya dilahirkan sebagai pria? Berikut 10 wanita cantik itu.

10. Claudia Charriez


Claudia adalah seorang model cantik yang sangat terkenal di dunia model internasional. Kecantikannya tidak kalah dengan model wanita cantik lainnya, bahkan ia menjadi salah satu model paling populer di Amerika.
Namun, karena status transgender, ia tidak diijinkan untuk mengikuti kontes model 'America's Next Top Model'. Tapi hal itu tidak membuat Claudia patah semangat, ia tetap menjadi wanita cantik meskipun dulunya adalah seorang pria.

9. Alicia Lu


Model cantik kelahiran Taoyuan, Alicia Liu adalah wanita cantik berikutnya yang terlahir sebagai pria. Alicia berpropesi sebagai pembawa acara televisi dan seorang model. Dia sangat menyukai pekerjaannya sebagai model sampai identitas transgender nya terungkap ke media pada tahun 2009.
Statusnya sebagai transgender tidak menjadi halangan untuk Alicia agar terus menekuni propesinya sebagai model. Pacarnya yang juga seorang model tetap mendukung Alicia dan mengakui bahwa Alicia adalah seorang wanita.

8. Kelly Van Der Veer


Lahir sebagai pria pada tahun 1980, Kelly menjadi sosok wanita cantik yang populer. Dia mulai terkenal setelah muncul dalam "Big Brother - The Battle" versi Belanda. Dia juga berpropesi sebagai penyanyi profesional.
Kelly menjalani operasi transgender ketika ia berumur 11 tahun, dan setelah itu ia berubah jadi seorang wanita cantik. Kelly pun hingga sekarang tetap menjadi tokoh televisi favorit para penonton karena status transgender nya.

7. Florencia De La V


Nama Florencia mungkin sudah banyak dikenal orang, bakatnya sebagai seorang aktris, pembawa acara TV, dan sifat humor nya membuat wanita dengan status transgender itu amat banyak dikenal orang.
Florencia juga muncul dalam beberapa sinetron dan di media cetak. Dan yang lebih mengejutkannya lagi, ternyata Florencia sudah menikah dan memiliki anak kembar.

6.  Ryder Monroe

http://www.thefabfemme.com/wp-content/uploads/2012/01/ryder1-480x330.jpg
Rayder Monroe berpropesi sebagai penyanyi profesional dan penulis lagu, ia juga merupakan bintang film dewasa. Dia mungkin jadi transgender termuda yang membuatnya sukses di panggung hiburan.
Ryder juga adalah seorang model cantik dan seksi yang dikenal dengan single iTunes nya 'Put that on everything'.

5. Emma White

http://listtoptens.com/wp-content/uploads/2014/01/Beautiful-Women-Who-Were-Born-Male-Emma-White-324x500.jpg
Emma berasal dari Manchester dan berpropesi sebagai model dan penari eksotis. Dia sangat menikmati statusnya sebagai wanita setelah melakukan operasi perubahan jenis kelamin.
Karena statusnya sebagai transgender, ia seolah-olah menjadi selebriti yang terkenal. Kecantikannya juga tidak diragukan lagi sebagai orang yang dulunya pria.

4. Lea T


Lea T adalah model asal Brazil juga dulunya adalah seorang pria, namanya saja adalah Leandro Cerezo. Wanita kelahiran 1981 itu merupakan salah satu model transgender perempuan paling terkenal dan terbaik.
Bakat Lea sebagai model memungkinkan ia untuk bekerja dengan beberapa desainer dan majalah terkenal. Kecantikannya juga tidak boleh diremehkan, dan banyak orang tidak akan mengetahui bahwa dia dulunya adalah laki-laki.

3. Caroline Cossey


Caroline adalah model transgender paling terkenal di dunia. Dia telah menjadi inspirasi bagi banyak wanita transgender di seluruh dunia untuk memiliki hak-hak mereka, sehingga mereka bisa diakui statusnya sebagai wanita.
Selain jadi model, ia juga pernah membintangi film James Bond dan memiliki kredit untuk menjadi yang pertama berpose di majalah pria dewasa Playboy. Dia juga sekarang sudah diakui status sebagi wanita secara hukum.

2. Chamila Asanka


Chamila adalah salah satu model terbaik di negaranya dan sudah banyak dikenal orang karena status transgendernya
Wanita kelahiran Sri Lanka dulunya adalah seorang pria dan sekrang terkenal sebagai model cantik dan seksi. Dia juga dikenal dengan sebutan 'Chami' dan pernah mengikuti kontes Miss International Queen pada tahun 2011 silam.

1. Sirapassorn Atthayakorn


Sirapassorn merupakan salah satu wanita transgender yang cantik asal Thailand. Dia berpropesi sebagai model di Thailand dan sukses dalam karirnya itu meskipun status transgender yang ia miliki.
Prestasi paling gemilang yang pernah ia raih adalah ketika ia berhasil memenangkan Miss International Queen pada tahun 2011. Sejak saat itu ia menjadi terkenal dan muncul dalam beberapa majalah.



Sumber : wowmenariknya.