Selasa, 15 April 2014

Selalu Terlibat Skandal, Tapi Seleb Bollywood Ini Tetap Dipuja

Salah satu resiko menjadi seorang selebritis adalah tersandung skandal. Hidup dengan banyak orang di mana ada yang memuja dan ada juga yang menjegal, membuat perjalanan seleb tidaklah semudah yang dibayangkan.
Seperti yang terjadi di salah satu dunia hiburan besar di dunia, Bollywood. Hampir semua seleb di sana pernah tersandung skandal. Namun ada yang hampir setiap hari membuat masalah dan menjadi bahan berita.
Siapa saja sih seleb Bollywood yang sering tersandung skandal? Yuk, simak dibawah ini


1. Riya Sen
http://www.images99.com/i99/02/60460/60460.jpg
Riya Sen menjadi sorotan publik saat skandal seksnya bersama sang mantan pacar, Ashmit Patel, terungkap ke publik. Nama Riya langsung jadi bahan pembicaraan karena skandal mengebohkan tersebut.
Entah siapa yang membocorkan video seks milik Riya dan Ashmit. Yang jelas, begitu video tersebut diunggah ke dunia maya, langsung tersebar dan membuat semua orang ternganga.

2. Shilpa Shetty
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/b/b4/Shilpa.Shetty.jpg
Nama Shilpa Shetty menjadi bahan pembicaraan sejak ia mengaku pernah menjalin hubungan rahasia dengan Akshay Kumar, padahal saat itu Akshay sudah menjalin cinta dengan Twinkle Khanna.
Setelah itu, namanya kembali diperbincangkan saat ia menjalin hubungan dengan Raj Khundra. Padahal saat itu, Raj masih berstatus suami orang. Setelah Raj resmi bercerai dan Shilpa menikah dengannya, aktris itu dituding merebut suami orang lain.
Tidak selesai sampai di situ. Shilpa yang pernah jadi juri di acara Big Brother, mengeluarkan sebuah komentar rasis kepada salah satu peserta dan membuat namanya diperbincangkan, tidak hanya di India namun juga di negeri asal Big Brother, Inggris.

3. Kareena Kapoor
http://cdn2.stylecraze.com/wp-content/uploads/2013/01/kareena-kapoor.jpg
Sepanjang karirnya di dunia hiburan, hampir tidak ada berita miring tentang kehidupan pribadinya. Namun Kareena Kapoor memang terkenal selalu 'act as diva' alias sedikit sombong saat ia berada di lokasi syuting, dan kebiasaannya itu sudah diterima banyak orang.
Meski relatif bersih dari skandal, namun Kareena tetaplah seorang manusia biasa. Suatu hari, namanya menjadi bahan perbincangan setelah video ciuman mesranya bersama Shahid Kapoor beredar luas.
Tidak hanya itu, Kareena juga sempat dikabarkan menjalin sebuah hubungan khusus dengan Hrithik Roshan. Namun baik Kareena dan Hrithik tidak mau menanggapi kabar burung tersebut.

4. Preity Zinta
http://cdn.hillpost.in/wp-content/uploads/2010/02/preity-zinta1.jpg
Nama Preity Zinta seolah tidak bisa terlepas dari berbagai kontroversi yang ada di sekelilingnya. Salah satu masalah besar yang pernah ia hadapi adalah tuduhan merebut suami orang.Preity pernah menjalin sebuah hubungan dengan Shekhar Kapur. Sayangnya, saat menjalin hubungan dengan Preity, Shekhar masih terikat tali pernikahan dengan Suchitra Krishnamurty. Preity pun dituduh menjadi biang kerok bubarnya rumah tangga mereka, namun ia enggan memberi tanggapan soal hal ini.
Skandal berikutnya adalah kedekatannya dengan salah seorang pengusaha kaya yang juga memiliki saham di tim kriket. Atas bantuan pengusaha tersebut, Preity berhasil membeli sebagian saham. Kabarnya, Preity memanfaatkan kedekatannya dengan sang pengusaha demi tujuannya untuk mendapatkan saham, dan setelah ia berhasil mendapatkan tujuannya, ia memutuskan hubungan mereka.
Tidak berhenti sampai di situ, Preity juga dituding sebagai biang bocornya percakapan telepon kontroversial antara  Salman Khan dengan Aishwarya Rai. Gerah dengan tuduhan itu, Preity menuntut beberapa surat kabar karena sudah menyebarkan berita tidak benar.

5. Shiney Ahuja
http://fulfilmy.com/wp-content/uploads/2014/03/Shiney-Ahuja.fulfilmy.jpg
Belum kenal nama Shiney Ahuja? Nama aktor ini memang tidak terlalu tenar di Indonesia. Namun nama Shiney sempat menjadi bahan perbincangan saat ia tersangkut sebuah skandal pemerkosaan.
Memiliki wajah yang tampan tidak membuat kepribadian Shiney setampan parasnya. Ia memperkosa pembantu rumah tangga di rumahnya dan sempat menjalani hukuman penjara.
Kasusnya menjadi bahan pembicaraan yang heboh saat itu. Dan jadi lebih heboh lagi saat sang pembantu tiba-tiba mencabut laporannya dan mengatakan bahwa insiden itu sebenarnya tidak pernah terjadi. Karena laporan baru inilah Shiney bisa bebas dari penjara. Namun karirnya di Bollywood tamat seketika.

6. Shahrukh Khan
http://www.indussound.net/images/wallpapers/actors/shahrukh_khan/shahrukh-2.jpg
Nama Shahrukh Khan pun ternyata tak lepas dari skandal di Bollywood. Selain perseteruannya dengan Shahrukh Khan yang bisa terbilang abadi. Nama Shahrukh Khan ternyata juga pernah tersandung beberapa skandal yang lain.
Salah satu skandal hebohnya adalah saat ia mengeluarkan kalimat kasar di stadion kriket. SRK mengeluarkan kalimat tidak sopan kepada wasit dan kejadian itu membuatnya dicekal untuk masuk ke stadion selama 5 tahun. Padahal SRK adalah pemilik salah satu tim kriket besar di India. Pelarangan ini tentu sangat merugikan baginya.

Skandal berikutnya adalah saat ia menampar suami dari produser Farah Khan. Saat itu, keduanya sedang berada di sebuah pesta, dan suami Farah mabuk berat.
Dalam kondisi tidak sadar, suami Farah mengikuti ke manapun SRK pergi dan itu membuat SRK kesal. Naik pitam dengan kelakuan pria tersebut, SRK menamparnya.
Untunglah insiden itu tidak membuat hubungan antara SRK dengan Farah maupun suaminya menjadi buruk. Kini SRK dan Farah bekerjasama dalam dua film yang akan segera ditayangkan.

7. Sanjay Dutt
http://www.bollywood-updates.net/wp-content/uploads/2012/06/sanjay-dutt-luck.jpg
Siapapun yang menjadi penggemar film India, pasti kenal dengan nama Sanjay Dutt. Pria yang pernah menjadi pujaan banyak wanita di tahun '90-an itu banyak tersandung kasus yang tentu merusak karirnya.
Di awal karirnya, Sanjay membuat skandal dengan ketergantungannya kepada obat-obatan terlarang yang berlangsung selama bertahun-tahun.
Belum hilang ketergantungannya kepada obat, Sanjay harus menghadapi hal lain. Ia ditahan karena terbukti memasok senjata kepada teroris yang mengebom Mumbai pada tahun '93.

Meski sudah di dalam penjara, Sanjay tetap membuat kontroversi. Saat tahanan lain harus menderita di balik jeruji besi, Sanjay malah bisa bebas ke luar masuk dengan berbagai alasan.
Ia pernah 'cuti' dari penjara dengan alasan berobat, dan berikutnya karena istrinya sakit. Kontan perlakuan istimewa ini membuat masyarakat di India marah. Mereka merasa diperlakukan dengan tidak adil karena tahanan lainnya tidak mendapat izin meski ada anggota keluarganya meninggal dunia.

8. Saif Ali Khan
http://st1.bollywoodlife.com/wp-content/uploads/2013/05/Saif-Ali-Khan_Getty-090513130509114829.jpg
Nama Saif Ali Khan juga tak lepas dari berbagai kontroversi yang mengikutinya. Suami Kareena Kapoor itu terkenal dengan sifatnya yang temperamental dan sering membuatnya bermasalah dengan banyak orang.
Salah satu korban dari sifat pemarah Saif adalah seorang pengusaha. Entah ada masalah apa di antara dirinya dengan sang pengusaha, yang jelas Saif memukulnya dan membuat dirinya harus merasakan jeruji penjara.
Tidak hanya itu, Saif juga sering bermusuhan dengan wartawan. Terakhir, ia menyalahkan wartawan saat mengadakan promo film baru, padahal sebenarnya dirinya lah yang salah karena datang terlambat.
Saif juga pernah bermasalah dengan Salman Khan. Masih urusannya dengan emosi yang tidak bisa dikendalikan, Saif hampir dilaporkan ke polisi bersama Salman Khan, namun untunglah hal itu batal dilakukan.

9. Salman Khan
http://www.hdwallpapersdose.com/wp-content/uploads/2013/11/salman-khan-hd-wallpaper-801x1000.jpg
Aktor yang satu ini mungkin bisa disebut sebagai raja kontroversi. Bagaimana tidak, kalau mau dihitung, ada banyak sekali skandal yang melingkupinya.
Skandal pertama ia lakukan pada tahun 1998, di mana ia hampir saja membahayakan nyawa Chinkara. Kasus ini membuatnya ditahan di penjara, namun ia dibebaskan dengan jaminan.
Setelah itu,  Salman Khan kembali terjerat skandal. Saat mengendarai mobilnya, Salman menabrak orang-orang yang tidur di jalan raya, kemudian melarikan diri dari TKP. Kasus ini menewaskan satu orang dan membuat beberapa lainnya luka-luka.
Hingga kini, kasus tabrak lari yang dilakukan Salman Khan masih ditangani pihak berwajib. Meski sudah berlangsung selama 12 tahun, namun pengadilan belum memutuskan kasus Salman.
Kontroversi lainnya adalah saat Aishwarya Rai mengungkapkan bahwa selama ia menjalin hubungan dengan Salman, dirinya sering menerima perlakuan kasar.


Sumber : Kapanlagi