Minggu, 13 April 2014

9 Seleb Hollywood yang Menikahi Orang Biasa

Tidak selamanya artis harus menikah dengan sesama tokoh terkenal. Cinta memang tidak mengenal status. Beberapa artis pun memilih mereka yang bukan berasal dari kalangan artis untuk menjadi teman hidup mereka. Jadi, masih ada kemungkinan bagi kalian untuk menikah dengan artis.

1. Meryl Streep
Meryl Streep, Don Gummer
Aktris "Iron Lady" ini bertemu sang suami Don Gummer lewat saudaranya Harry, yang merupakan teman dari Don. Don sedang di luar negeri dan Meryl tinggal di apartemennya sampai dia kembali lagi. Ternyata Don kembali lebih cepat dan keduanya saling jatuh cinta.
Don adalah seorang pematung, dan telah menikah dengan Meryl selama 33 tahun. Mereka telah memiliki empat orang anak.

2. Julia Roberts
Julia Roberts, Danny Moder
Ketika Julia Roberts syuting film "The Mexican" pada 2001, bukannya memilih sang lawan main Brad Pitt, Julia malah jatuh cinta dengan sang juru kamera Danny Moder. Namun saat itu Danny masih berstatus suami, dan Julia masih bersama Benjamin Bratt.
Semua berjalan hingga akhirnya mereka menikah setelah Danny menceraikan istrinya pada 2002. Kini mereka telah memiliki tiga anak.
Saat peluncuran film "Mirror, Mirror", Julia Roberts mengungkapkan alasan dirinya terlihat masih muda, "Ini semua berkat kebahagiaan dan cinta yang diberikan seorang pria baik."

3. Chris O'Donnell
19th Annual Elton John AIDS Foundation Academy Awards Viewing Party - Red Carpet
Bintang "NCIS: Los Angeles" ini bertemu sang istri Caroline Fentress sejak mereka kuliah. Caroline bekerja sebagai guru sekolah dasar. Mereka bertemu ketika Chris tinggal di gedung yang sama dengan saudara laki-laki Caroline.

4. Matt Damon
Luciana Barroso, Matt Damon
Matt Damon bertemu dengan istrinya, Luciana Barroso, di sebuah bar di Miami saat dirinya syuting film komedi "Stuck On You".
Sang istri bekerja sebagai bartender. Ketika itu Damon dibawa ke bar tempat istrinya bekerja setelah selesai syuting. Matt dan Luciana menikah sejak 2005 dan telah memiliki empat anak.
Dalam sebuah artikel di The Guardian, Matt Damon menyatakan, "Istriku adalah belahan hidupku. Aku tak bisa membayangkan apa jadinya diriku tanpa dirinya."

5. Eric Bana
Eric Bana and wife Rebecca Gleeson at the New York premiere of Warner Brothers' Troy
Rebecca Gleeson bekerja sebagai seorang publisis di sebuah jaringan televisi Australia saat dirinya pertama berpacaran dengan bintang "Star Trek" Eric Bana.
Keduanya bertemu pada 1995, menikah dua tahun kemudian.

6. Cynthia Nixon
FILE: Cynthia Nixon And Christine Marinoni Get Married
Sebelum bertemu dengan aktivis pendidikan Christine Marinoni pada 2002, Cynthia masih berhubungan dengan seorang profesor bahasa Inggris Danny Mozes dan memiliki dua anak.
Setelah berpisah pada 2003, pemain "Sex and the City" ini mulai berhubungan dengan Christine pada 2004, hingga sekarang. Pasangan ini telah memiliki anak pada Februari 2011.

7. Patrick Dempsey

Pemain serial televisi "Grey's Anatomy" ini bertemu dengan istrinya, Jillian Fink, saat dirinya membuat janji potong rambut di salon. Istrinya itu adalah penata rambut di salon tersebut, dan dia tidak percaya bahwa orang yang membuat janji itu adalah Patrick sungguhan sampai aktor itu melangkah masuk ke salon.
Keduanya langsung tertarik sama lain, tapi baru berpacaran tiga tahun kemudian karena saat itu masing-masing masih memiliki pasangan.
Sampai sekarang, Patrick masih suka membuat janji potong rambut dengan istrinya di salon. "Rasanya seperti sebuah kencan karena kami bisa mengobrol, dan tidak ada tiga anak kami."

8. Marcia Cross
Marcia Cross and Tom MahoneyCelebrities outside the RTE studios for 'The Saturday Night Show' Dublin, Ireland - 19.05.12Mandatory Credit: WENN.com
Bintang serial televisi "Desperate Housewives" ini ternyata yang pertama kali mendekati Tom Mahoney. Dia melihat Tom, seorang pialang saham, di sebuah toko bunga di Los Angeles pada 2004, kemudian menitipkan nomor teleponnya kepada pemilik toko.
Dua tahun kemudian keduanya menikah.

9. Tobey Maguire
Premiere Of Warner Bros. Pictures'
Saat Tobey syuting "Seabiscuit", dia bertemu dengan anak bos Universal Studios Ronald Meyer, Jennifer.
Jennifer sendiri merupakan desainer perhiasan. Mereka pacaran empat tahun sebelum akhirnya menikah.


Oleh: Yogi Cerdito
Sumber : Yahoo